Percantik Rumah Jelang Lebaran – PT Kontak Perkasa

PT KONTAK PERKASA BALI – Hari Raya Idul Fitri merupakan hari bahagia yang dinantikan umat muslim. Biasanya banyak hal yang akan dipersiapkan untuk menyambut hari raya tersebut.

Tak hanya kondisi fisik dan mental, tetapi juga penampilan. Penampilan pun tidak hanya mencakup penampilan diri saja. Penampilan rumah juga merupakan hal penting untuk disiapkan. Idul Fitri adalah saatnya keluarga untuk berkumpul.

Banyak sanak saudara yang akan datang berkunjung. Melansir dari Times Indonesia, berikut tips untuk mempercantik tampilan rumah anda :

1. Kue Lebaran

Kue Lebaran biasanya adalah hal yang wajib untuk dihidangkan pada saat Idul Fitri. Setiap orang biasanya berusaha untuk menatanya dengan cantik dan elegan. Sesuaikan meja dan toples yang akan anda gunakan.

Bila meja ruang tamu anda tidak terlalu lebar, anda dapat menggunakan toples kue dengan ukuran kecil dan terlalu banyak. Hindari memajang kue terlalu banyak agar meja ruang tamu anda tidak terlalu penuh.

2. Ukuran Meja

Tak ada salahnya untuk mengganti meja ruang tamu dengan ukuran yang lebih kecil. Ini akan membantu anda untuk menempatkan kue. Namun, perhatikan luas ruang tamu anda.

Jangan sampai ruang tamu malah menjadi sempit karena meja yang terlalu lapang. Bila ruang tamu anda tidak terlalu besar, anda dapat menggunakan meja yang memiliki rak dibagian bawah untuk memberi ruang penyimpanan ekstra.

3. Gorden

Salah satu cara untuk mengubah penampilan rumah adalah dengan memperhatikan penggunaan gorden. Anda dapat memilih gorden dengan warna yang cerah untuk membuat suasana semakin hangat.

4. Tanaman Hias

Untuk mempercantik ruangan, anda dapat meletakkan beberapa tanaman hias sebagai dekorasi ruang tamu anda. Pilihlah tanaman yang tidak terlalu besar dan sesuai untuk ditempatkan di dalam ruangan – PT KONTAK PERKASA

Sumber : liputan6/ramadan